4 Olahraga Yang Masih Bisa Dilakukan Saat Musim Hujan


546

Jakarta – Kota Jakarta sudah memasuki musim penghujan. Hujan yang turun dan udara yang dingin menjadi penghambat orang-orang untuk melakukan suatu kegiatan, seperti kegiatan berolahraga. Padahal berolahraga itu perlu untuk menjaga badan kita agar tetap fit.

Kita tak perlu cemas karena beberapa olahraga masih bisa dilakukan saat  hujan, antara lain:

1. Catur
Anda tak perlu cemas dengan adanya hujan yang turun di luar rumah anda. Sederas apapun hujannya, olahraga ini masih bisa anda mainkan. Main Di teras, ruang tamu atau di ruang santai. Bahkan, saat rumah anda kebanjiran yang membuat air masuk ke dalam rumah, Olahraga catur masih dapat dimainkan di atas genteng rumah anda.

2. Berenang
Berenang bisa anda lakukan saat hujan. Karena berenang itu bermain di kolam berisi air, dan hujan pun juga air. Air hujan tak akan mempengaruhi anda saat anda berenang.

3. Ski Air
Beruntunglah anda warga Jakarta, Olahraga Ski Air bisa dilakukan saat musim hujan. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari laut. Cukup cari jalanan jakarta yang banjir. Dan itu mudah sekali ditemukan. Cuma anda harus hati hati papan ski nya tersangkut sampah

4. Menembak
Olahraga ini bisa dilakukan saat musim hujan. Bahkan lebih baik lagi saat hujan-hujanan. Karena efek romantisnya lebih dapat. Seperti adegan sinetron dan film-film india. Saat anda hujan-hujannya bareng gebetan anda, saat itulah tembak dia! bilang “Aku suka kamu.. mau jadi pacar aku gak?”. Dan kalau cinta anda diterima carilah pohon atau tiang terdekat untuk menyanyi dan menari bersama sambil hujan-hujanan.


Like it? Share with your friends!

546
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *