Haji Lolong Siap Masuk Layar Kaca


526
526 points

Perseteruan antara Gubernur DKI dengan wakil ketua DPRD Haji Lolong terus berlanjut. Kisruh itu pun ternyata sampai menarik perhatian sebuah production house. Kabar yang berhembus mengatakan bahwa rumah produksi yang enggan disebutkan namanya itu tertarik untuk menjadikan Haji Lolong sebagai pemain di sebuah sinetron.

“Rencananya kami akan memasukkan Haji Lolong sebagai pemain di sinetron kami yang berjudul ‘Tukang Haji Naik Bubur’”, ujar seseorang dari rumah produksi tersebut. “Beliau akan kami kontrak selama 2.000 episode.”

Rencananya, Haji Lolong akan di-plot sebagai karakter utama mengingat karakter utama haji dalam sinetron tersebut sudah lama kosong karena diceritakan sudah lama meninggal di Arab Saudi. Selain itu, jalan cerita sinetron ‘Tukang Haji Naik Bubur’ akan dimodifikasi segera setelah Haji Lolong masuk dalam daftar pemain.

“Kami akan mengubah sedikit cerita.”

Secara rinci dijelaskan bahwa setelah Haji Lolong masuk jadi pemain utama, kisah bisnis bubur dalam sinetron tersebut akan mengalami perubahan dimana setiap gerobaknya akan dilengkapi dengan alat UPS (Uninterruptible Power Supply) senilai lebih dari Rp.5 milyar.

“Biar ke depannya enggak ada masalah, saya harap sih Pak Gubernur gak nonton sinetron kita apalagi periksa anggarannya.”

 

 


Like it? Share with your friends!

526
526 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
ludi

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *