Pemirsa, Unduh Teaser Buku Parodi Berita Liputan 9 Gratis!


551

Pemirsa! Kali ini Jedi dan tim redaksi kembali lagi mempersembahkan buku parodi berita untuk pemirsa setia Liputan 9.

cover buku parodi berita liputan 9

Buku Parodi Berita Liputan 9 ini berisikan puluhan artikel parodi berita yang mengulas berbagai bidang seperti hiburan, politik, kriminal, gaya hidup, ekonomi, hingga alay. Cocok untuk pemirsa hipster yang haus dengan komedi satir dan sarkas.

Buku Parodi Berita Liputan 9 versi teaser ini bisa pemirsa unduh gratis! Dinamakan teaser karena harapannya pemirsa tergoda untuk membeli buku Parodi Berita Liputan 9 yang akan dirilis segera di Google Play Book.

Pemirsa pengguna iPhone? Jangan khawatir karena Jedi berencana merilis untuk pemirsa pengguna produk Apple. Pemirsa pengguna BlackBerry? Jangan khawatir karena pemirsa tinggal membeli hp android. Mudah, bukan?

Terima kasih kepada Bonbin Studio dengan ilustrasinya yang aduhai sehingga buku Parodi Berita Liputan 9 ini tampil kece. Simak karya-karya Bonbin Studio di Facebook Pagenya!  Mereka juga bisa dihubungi di email [email protected] atau 0856 2495 2240.

Cukup dengan sekali post di sosial media, pemirsa cukup klik dan post. Dijamin bukan jebakan Betmen.
[sociallocker]
Klik >>> di sini <<< untuk mengunduh Teaser Parodi Berita Liputan 9 versi resolusi kecil untuk pemirsa fakir quota.

Klik >>> di sini <<< untuk mengunduh Teaser Parodi Berita Liputan 9 versi high definition untuk pemirsa yang punya koneksi dewa.
[/sociallocker]
Nantikan ebook Parodi Berita Liputan 9, segera! (Ya, sayangnya harus dibeli)


Like it? Share with your friends!

551
uttha

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *