Poin-poin Penting yang Wajib Diperhatikan Masyarakat Indonesia pada Produk Terbaru Apple


581

Apple-Stage-750x422

Apple baru saja merilis produk-produk terbaru mereka pada tanggal 9 September 2015. Pada kesempatan yang berbahagia ini Apple memperkenalkan berbagai produk (tanpa inovasi) baru. Apa saja?

  1. iPhone 6s dan 6s Plus

iPhone-6S-Mini

Apple memperkenalkan fitur Force Touch yang mampu membedakan sentuhan halus dan keras. Hal serupa pernah diperkenalkan BlackBerry (iya, BlackBerry!) Bernama SurePress pada BB Torch.

Di iPhone seri terbaru ini ternyata menggunakan kamera belakang sebesar 12MP yang sangat fantastis, jika dilakukan di tahun 2010.

Siri juga meningkat kemampuannya, meski belum bisa mendengar bahasa Inggris dengan logat Indonesia.

 

  1. Apple TV & Siri Remote

apple-tv-siri-remote

Hampir tidak ada orang Indonesia yang peduli. Mari kita lanjutkan ke produk berikutnya

 

  1. iPad Pro beserta aksesoris

Apple-iPad-Proapple-ipencil-smart-keyboard-pricing

iPad Pro yang berukuran 12,9 inci hadir untuk para fanboy yang merasa iPad Mini buatan pabrikan kesayangannya terlalu kecil.

Tentu saja tak cuma urusan ukuran, Apple kini menyediakan Smart Keyboard berkonektor untuk melengkapi iPad Pro agar mirip dengan Microsoft Surface, bahkan Asus Transformer!

Tak berhenti sampai di situ, Apple pun menyiapkan Stylu.. maaf maksud kami Apple Pencil yang punya keunggulan dibandingkan Stylus lain karena Apple Pencil besar, putih, dan tak perlu diraut! Namun belum dipastikan apakah Pencil ini nantinya akan disusul dengan kehadiran Penghapus, Penggaris, Jangka, Tip-Ex, serta Kotak Pencilnya.

Apple Pencil ini menarik perhatian banyak orang, terlebih yang mengkritisi produk-produk Apple sehingga OS Apple Watch baru dan iOS 9 tak lagi dipedulikan.

 

Nampaknya inovasi Apple berhenti di Steve Jobs. Satu-satunya tradisi yang terus berlanjut pada produk Apple adalah harganya yang mahal.


Like it? Share with your friends!

581
uttha

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *