Nobar Captain America: Civil War Hanya Nge-swipe Aplikasi Seeties

Pada hari Rabu, 27 April 2016, Seeties mengundang Liputan 9 dan komunitasnya merasakan langsung pengalaman menggunakan aplikasi mobile Seeties untuk pertama kalinya. Memanfaatkan momentum dari pemutaran perdana film Captain America: Civil War, Seeties mengajak tamu undangan untuk menjadi pengguna pertama yang merasakan pengalaman menggunakan aplikasi mobile Seeties sebagai aplikasi penawaran berbasis daring.

CACW - Voucher Deals

Pada acara nonton bareng ini, Seeties mengundang 262 orang di Jakarta dan Bandung yang terdiri dari Instagram influencer, 3 komunitas yang terdiri dari Komunitas Marvel Indonesia, IUSCC (Indonesia US Comic Collector), dan Seeties Royals. Seeties Royals sendiri merupakan komunitas internal yang anggotanya tersebar di 20 universitas dan 12 SMA di kota Jakarta dan Bandung. Seeties juga mengundang publik umum yang sebelumnya sudah mengikuti aktivasi Seeties #FunWar yang berlangsung di Instagram @seetiesJKT dan @seetiesBDG dengan hadiah 30 tiket nontong bareng Captain America: Civil War di masing-masing kota.

IMG_7708

IMG_9034

IMG_7543

Selain memperkenalkan sisi fun yang menjadi gaya komunikasi Seeties dalam mendekatkan diri kepada anak muda urban sebagai target khalayaknya, Seeties juga mengkhususkan acara ini sebagai ajang uji coba eksklusif bagi tamu undangan agar dapat merasakan langsung kenyamanan dan kemudahan menggunakan aplikasi mobile Seeties yang mengubah penawaran daring menjadi nyata.

Swipe Press

Tidak seperti acara nonton bareng di bioskop lainnya yang menggunakan tiket fisik sebagai kelayakan masuk ke dalam studio bioskop, di acara ini para undangan menggunakan promo code sebagai tiket masuk. Para undangan cukup memasukkan promo code unik ke dalam aplikasi mobile Seeties, kemudian melakukan redeem dengan menggunakan fitur swipe yang disediakan di dalam aplikasi dan menunjukan bukti swipe kepada staff bioskop.

IMG_7672

IMG_7632

IMG_7637