Buku Liputan 9


507
507 points

Pemirsa! Jumpa lagi bersama saya Jeremi Dedeh di sini. Tidak terasa sejak pertama kali dibuat pada 14 Februari 2012, Liputan9 kini sudah memiliki lebih dari 100 ribu follower dengan lebih dari 1000 judul berita. Terima kasih atas dukungan, kepercayaan, serta sumbangan berita yang telah pemirsa berikan kepada kami. Kini saatnya Liputan9 memasuki fase baru untuk mengabadikan dan mengembangkan berita-berita tersebut dalam bentuk buku.

Jujur, Liputan9 akan terasa hambar jika tidak ada kontribusi berita dari para pemirsa sekalian. Atas dasar ini jugalah tim redaksi Liputan9 mengikutsertakan sebagian sumbangan berita pemirsa dalam buku tersebut. Jika sekiranya ada di antara pemirsa yang keberatan untuk dimuat sumbangan beritanya, mohon mengisi form berikutĀ http://j.mp/K99C57

Sebagai bentuk ucapan syukur serta terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pemirsa sekalian, kami akan menyumbangkan sebagian dari royalti yang nantinya diterima kepada Blood4Life. Kami juga akan memberikan apresiasi pada para kontributor yang sudah setia menyumbang berita setiap harinya. Siapa saja para kontributor tersebut? Akan kami umumkan selanjutnya.

Sekian laporan dari saya. Jika ada saran atau pertanyaan bisa langsung disampaikan pada kolom komentar di bawah. Jeremi Dedeh pamit undur diri. Salam emang iye, emang begitu!


Like it? Share with your friends!

507
507 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *