Disadap Australia, Pemerintah Indonesia Ngambek Berat


546

Dihadapkan pada bukti penyadapan intelejen Australia terhadap pemerintah Indonesia, Menlu Marty M. Natalegawa berang. Pasalnya pada berbagai pertemuan internasional, baik Australia maupun Amerika tak mau mengakui perbuatannya.

“Australia tidak mengakui aksi penyadapan, mereka mengakui hanya sedikit stalking,” geram Marty dari pose yang fotogenik.

Seperti yang belum banyak diketahui, penyadapan terbongkar setelah Istana Negara dikirim tagihan telepon yang membengkak. Diduga penyadapan Australia menggunakan SLI dan ponsel Presiden terkena roaming internasional.

Akibatnya, hubungan antar dua negara menjadi renggang. Belum diketahui apakah pemerintah Australia berencana membujuk Indonesia yang sedang ngambek berat.

 

PENYADAPAN

 

 

Kabar ini menimbulkan perubahan analisa pada nada bicara Ibu Ani di Instagram. Dipercaya galaknya Ibu Ani semata mengelabui intelejen Australia. Terlebih sikap ini menunjukkan bahwa kita tidak boleh diam saja saat diremehkan orang lain.

Penyadapan ini memancing keinginan TNI untuk ikut angkat senjata dan menyerang Australia diBattlefield 4 online server Asia Pasifik.

Australia sendiri diisukan sudah mengantongi banyak data intelijen dari hasil menyadap telepon SBY. Beberapa berkas rahasia berupa single baru duet SBY dengan Anang berjudul “Dimarahin Ani”, kontrak RBT hingga password akun Zynga Poker di Facebook.



Like it? Share with your friends!

546
mamat

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *