Masih Percaya Pada Ramalan Zodiak?


527

Ramalan zodiak adalah ramalan tentang karakter dan sifat seseorang hanya dengan mengetahui tanggal dan bulan kelahirannya. Di dalam agama Islam tak ada namanya ramalan zodiak, tentu saja susah bagi seorang muslim menentukan ramalan zodiak jika ia lahir di tanggal 5 bulan Syawal.

ramalan zodiak

Selain karakter dan sifat, pada ramalan zodiak biasanya juga menceritakan tentang keuangan, dan asmara seseorang. Bagi seorang pengangguran sekaligus jomblo, tentu sulit untuk mempercayai ramalan zodiak.

Template Ramalan Zodiak

Pada ramalan zodiak, juga berisi tentang karakter dan sifat kita yang baik-baik. Jangan berbangga hati terlebih dahulu. Anda tentu tak mau dianggap pamer sifat oleh orang lain, ‘kan?

Pada ramalan zodiak, juga ada yang menceritakan tentang karakter dan sifat kita yang jelek-jelek. Jangan berkecil hati, bisa saja itu ramalan zodiak orang lain yang tertukar dengan punya Anda. Anda perlu berterimakasih untuk itu, setidaknya ramalan zodiak menjelek-jelekan Anda secara langsung, bukan dari belakang.


Like it? Share with your friends!

527
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *