Pencalonan Rhoma Irama Sebagai Presiden Ditentang Oleh Para Hansip


559
559 points

Jakarta – Belum secara resmi diumumkan sebagai kandidat Capres 2014, Sang raja dangdut, Rhoma Irama sudah mendapat tentangan dan penolakan dari beberapa pihak. Salah satunya dari PANASIN (Persatuan Hansip dan Satpam Seluruh Indonesia)

Ada ketakutan tersendiri dari para hansip dan satpam bila Rhoma Irama memimpin Indonesia nantinya akan membelenggu pekerjaan mereka.

Mereka takut kalau salah satu quote lagu Rhoma Irama yang “Begadang Jangan Begadang”┬ádijadikan salah satu undang-undang dasar negara. Dimana nanti peraturannya rakyat indonesia tidak boleh begadang di malam hari.

“Kalau kita gak begadang, gimana kita bisa kerja. kita kan mesti begadang untuk jagain kampung” cetus Ayip salah satu hansip Rw.06 kelurahan Tambora

Lain Ayip, lain lagi penuturan Pendi “Saya sebenarnya satpam shift siang, tapi saya ikut dukung penolakan ini sebagai rasa solidaritas terhadap teman-teman saya yang shift malam.”

Hingga berita ini diturunkan, penolakan serupa terus berdatangan dari beberapa komunitas, antara lain dari KOIN (Komunitas Orang-orang Insomnia), ATOM (Asosiasi Tukang Ojek Malam), dan IJO JATI (Ikatan Jomblo-jomblo Jarang Tidur)


Like it? Share with your friends!

559
559 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *