Pemerintah Luncurkan Travel Warning Bagi Jomblo


540
540 points

Pemerintah akan memberlakukan Saturday Night Travel Warning atau larangan berpergian/berperjalanan di malam minggu. Larangan ini khusus diberikan hanya kepada masyarakat yang masih menyandang predikat tidak berpasangan alias jomblo.

Dengan adanya travel warning ini, para jomblo sangat dihimbau untuk tidak pergi ke tempat-tempat yang biasa dipenuhi oleh kelompok masyarakat non-jomblo (orang-orang berpacaran) pada malam minggu karena dikhawatirkan dapat mengancam kehidupan para jomblo.

Pemerintah beralasan bahwa travel warning ini diberlakukan semata-mata untuk melindungi warga negara jomblo dari ancaman menderita sakit hati, galau, dan perasaan sedih. “Kami sangat berharap para warga jomblo untuk mematuhi larangan bepergian ini. Hal ini Kami lakukan untuk kepentingan dan kebaikan jomblo itu sendiri. Daripada keluar rumah, lebih baik mereka (jomblo) berdiam diri di rumah sampai pagi menjelang. ” Ujar Juru Bicara Presiden.

Pada pelaksanaannya nanti, Saturday Night Travel Warning akan diberlakukan setiap Sabtu malam mulai dari pukul 19.00 dan berakhir ketika berkumandangnya adzan Subuh.


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
ludi

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *