Temuan Baru Kasus Akil di Roma


523
523 points

Sebuah fakta baru yang mengejutkan datang dari Eropa mengenai kasus tamparan Akil Mochtar kepada salah seorang jurnalis beberapa waktu lalu. Beberapa polisi di daerah Vatikan menyatakan mereka mendapat laporan keanehan dari penjaga dan pengunjung Sistine Chapel. Menurut keterangan salah satu polisi di Vatikan, Sergio Salero Bundo. semua pengunjung terkejut dengan wajah orang yang tidak dikenal yang tiba-tiba muncul di lukisan fenomenal Michaelangelo yang berjudul The Creation of Adam. Pihak kepolisian mencoba mencari tahu, lalu mencari tempe buat bikin gorengan.

“Pihak kepolisian sedang mencari tahu siapa sosok yang tiba-tiba menggantikan wajah Tuhan di lukisan, karena sungguh ini telah mencoreng pihak Vatikan dengan wajah yang diganti sangat kurang dari artistik dengan baju oranye. Beberapa ada yang mengatakan kalau wajah orang ini sangat terkenal di Indonesia.” ┬áSergio menjelaskan.

Lain lagi konfirmasi dari tim pengacara dari Akil tidak terkejut akan fenomena ini, menurut mereka banyak jalan menuju Roma, jadi sah-sah saja kalau beliau ada di Roma dalam bentuk lukisan.

Sampai saat ini, polisi mencoba memanggil saksi kunci dan saksi gembok, karena percuma kalau kunci tidak ada gemboknya pemirsa. Demikian.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

523
523 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
mamat

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *