Trik / Cheat SongPop Agar Selalu Menang


532
532 points

SongPop adalah sebuah game kuis yang mengadu pengetahuan musik antar pemain. Pemenang ditentukan oleh ketepatan dan kecepatan memilih jawaban yang benar dari potongan lagu yang dimainkan, serta kombinasi pilihan jawaban yang benar secara berurutan. TechCrunch mencatat pada tanggal 3 Juli 2012 ada sekitar 2 juta orang yang aktif memainkan game ini setiap hari di Facebook. Dengan pengembangan SongPop ke mobile platform (Android dan iOS) angka tersebut pasti sudah meningkat saat ini.

Bagaimana trik atau cheat agar bisa memenangkan setiap ronde di SongPop? Berikut ini akan kami beberkan semuanya!

Kebutuhan

Untuk mengaplikasikan trik ini, anda membutuhkan dua perangkat yang sudah diinstall SongPop. Dalam artikel berikut kami menggunakan notebook untuk mengakses SongPop di Facebook dan iPhone yang sudah di-install SongPop. Kedua perangkat ini akan digunakan secara bersamaan nanti. Mari lanjut ke langkah berikut.

1. Pilih Ronde

Langkah pertama yang harus kita lakukan tentu saja memilih lawan main. Berikut ini tampilan komputer desktop (atas) dan iPhone (bawah) pada game SongPop kami.
cheat songpop 1

Kita akan coba trik ini dengan user bernama “Federal M.”

2. Klik “Play” untuk Melanjutkan

Setelah mengklik “Play” pada kedua perangkat yang anda punya, ikuti langkah-langkah seperti biasa (playlist sebelumnya, skor, dan berapa koin yang didapat) dan berhenti sesaat sebelum lagu-lagu mulai diunduh seperti layar di bawah ini.

3. Klik “Next” Pada Salah Satu Perangkat

Pertandingan pertama ini akan jadi referensi jawaban anda pada perangkat kedua. Seperti biasa, anda akan didengarkan 5 potongan lagu dengan 4 pilihan jawaban. Jawab sebisanya. Yang paling penting adalah mengingat jawaban setelah semua potongan lagu didengarkan. Berikut contoh jawaban setelah kami bermain di Facebook

Perhatikan bagaimana jawaban kami salah semua hanya sekadar untuk mendapatkan jawaban yang benar

4. Cheat SongPop

Sekarang kembali ke iPhone dengan posisi layar sesaat sebelum lagu mulai diunduh. Klik “Next” untuk memulai pertandingan sesungguhnya. Anda sudah tau jawaban yang benar, tinggal menguji kecepatan memilihnya. Berikut hasil jawaban kami pada SongPop di iPhone

Selamat! Anda memenangkan ronde ini! Anda juga berhasil mencetak skor tertinggi dan membuka achievement baru.


Like it? Share with your friends!

532
532 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *