Maya Electrika, Sang Dewi SongPop


526

Maya Electrika – Hari Jumat yang lalu, tepatnya tanggal 14 September 2012, Liputan 9 meng-#FF salah satu Pemirsa yang menjadi lawan tangguh di SongPop. Namanya Maya Electrika.


Ingin tau lebih jauh tentang Maya dan tips menjadi seorang pakar SongPop? Simak wawancara Jedi berikut ini bersama Maya.

Halo Maya! Apakabar nih? Alhamdulilah baik *lah nanya sendiri, jawab sendiri*
Kita ngobrol-ngobrol santai sebentar yah. Aku tanya, Maya yang jawab. Simple kan. Mulai.

Maya sudah berapa lama follow @Liputan9?
Kurang inget berapa lamanya, yang jelas lumayan lama. Dari jaman masih single, punya pacar, sampe kembali lagi jadi fakir asmara :|

Cerita dong gimana awalnya bisa tau dan follow @Liputan9?
Jadi gini.. Pada suatu malam, aku lagi berusaha keras untuk tidur. Udah nyoba segala cara mulai dari ngitungin mantan (karena ngitungin domba terlalu mainstream) sampe ninabobo dan pelukin diri sendiri (terbiasa mandiri). Tetep ngga bisa tidur.

Singkat cerita, terdamparlah di linimasa tengah malem, dimana yang ngetwit kebanyakan adalah orang-orang dari golongan ahli modus & golongan gagal move on… Boring.

Tiba-tiba ada yang me-RT @Liputan9. Aku cek tweetsnya ternyata lucu dan gaya penulisannya rapi, enak dibaca.
Semenjak saat itu, aku follow dan sering dikira lagi BBMan sama pacar karena suka senyum-senyum sendiri dipojokan. Padahal mah lagi baca tweets-nya @Liputan9. Cungguh! Emang iye, emang begitu!! :|

Aktivitas kamu sehari-hari kalau ngga main SongPop apa?
Aktivitas sehari-hari pastinya kerja, kemarin sih baru lulus tapi sekarang persiapan kuliah lagi, dan tentunya aktif di OJAN :|

Ini pertanyaan titipan Pemirsa loh..suwer! Pas kemaren di-#FF sama Liputan9 banyak yang nanya, Maya itu single atau gimana?
Alhamdulillah, masih single. Lebih baik jomblo daripada pacaran dengan orang yang salah. Hmm, tolong, pertanyaan berikutnya..

Ngomong-ngomong, Maya Team Foke atau Team Jokowi nih?
Kalau diantara dua itu, sampai saat ini masih mempertimbangkan. Jujur aja, ini lebih sulit dari milih pacar :|

Gimana sih caranya supaya jago main SongPop? Skill apa saja yang harus kita miliki?
Menurut aku sih, yang penting ketepatan dan kecepatan aja. Ketepatan menjawab bergantung dari wawasan musik, sementara kecepatan akan meningkat kalau makin sering main.

Faktor insting, keberuntungan, dan pilihan playlist juga sangat berpengaruh. Kalau aku pribadi, playlist yang sebisa mungkin dihindari adalah ‘Love Songs’ dan ‘Jazz’ karena suka terselip lagu-lagu yang mengingatkan akan mantan.

Oh iya, perlu diingat bahwa skills dan faktor-faktor tadi ngga akan berarti apa-apa tanpa adanya koneksi internet yang bersahabat.

Seandainya ada kompetisi SongPop offline, Maya lebih suka jadi panitia atau peserta?
Sebenernya lebih suka jadi peserta, tapi takut dikeroyok abang-abang yang penasaran karena kalah mulu di SongPop online :|

Ada pesan atau kesan yang ingin disampaikan, baik pada Liputan9 maupun Pemirsa yang lain?
Semoga Liputan9 tetap menghibur. Soalnya ngga ada lagi yang bisa membuat aku tertawa selain kamu. Gitu ajah. :*

Beklah! Terima kasih atas waktunya, Maya! Semoga bisa ketemu jodoh dari SongPop juga yah *eh*

Pemirsa yang ingin menantang Maya di SongPop bisa mencarinya dengan username ‘electrika‘, kalau ingin sekedar follow di twitter tinggal pencet tombol follow di atas.

Sekian wawancara kami hari ini. Salam emang iye, emang begitu!


Like it? Share with your friends!

526
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *