6 Ta’jil Alternatif Untuk Menemani Saat Berbuka Puasa


546

Bosan dengan ta’jil yang itu-itu terus selama bulan puasa? Berikut ini kami hadirkan beberapa ta’jil alternatif yang dapat menemani buka puasa Pemirsa.

  1. Es Teh Janji Manis

    es-teh-manis
    Minuman berbahan dasar teh ini akan melegakan dahaga akan kejelasan masa depan hubungan Anda. Andapun tidak perlu takut terkena diabetes karena sebanyak apapun takaran janji manis akan selalu terasa manis-manis jambu.

  2. Kolak Kenangan

    kolak-kenangan
    Kolak dengan campuran kenangan dan sedikit rasa pahit ini dijamin akan membuat Anda tersenyum miris, apalagi saat berbuka puasa sendiri. Cocok untuk mereka yang belum bisa move-on dari mantan.

  3. Indomie Rasa Yang Pernah Ada

    indomie-rasa-yang-pernah-ada
    Indomie ini sangat sulit ditemukan di minimarket walaupun banyak orang mengklaim sudah pernah merasakannya.┬áTa’jil ini tepat disajikan saat buka puasa bersama teman SMA, saat di mana anda menyesal tidak menyatakan perasaan kepada dia yang sekarang datang membawa pasangan dan seorang bayi.

  4. Rujak Gombal

    640px-Rujak_juhi
    Rujak yang konon katanya dibuat dari hati yang jujur namun disajikan ke belasan orang dengan campuran yang sama. Kirain aku aja yang dibilang cantik, ternyata send to all. Hih!

  5. Biji Semua Salakamu

    640px-Kolak_biji_salak
    Ta’jil ini terbuat dari rasa mengalah yang tinggi demi mempertahankan suatu hubungan. Cocok untuk mereka yang belum menemukan pasangan yang lebih baik namun tidak ingin sendiri di malam minggu.

  6. Teh Tarik Ulur

    teh-tarik-ulur
    Teh yang dipercaya bisa mewujudkan “jadian” ini sangat populer dikalangan remaja. Walaupun rasanya sedikit pahit, namun rasa manis yang diberikannya seakan memberi candu bagi penikmatnya.


Like it? Share with your friends!

546
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *