Misteri Gambar Kaleng Khong Guan


Biskuit Khong Guan sudah ada sejak 1971. Kaleng Khong Guan hampir selalu bisa di temui saat perayaan Lebaran Idul Fitri di rumah-rumah. Tidak lengkap rasanya jika tuan rumah tidak menyuguhkan biskuit legendaris kepada tamu yang datang untuk silaturahim. Yang selalu jadi pertanyaan adalah, mengapa tidak ada sosok bapak di kaleng khong guan tersebut?

Misteri Kaleng Khong Guan

Terungkap sudah misteri sang bapak yang tak pernah terlihat di gambar kaleng khong guan! Sang bapak ternyata sudah memiliki keluarga baru di rumah tetangga.
kaleng khong guan

Merk legendaris yang disandang oleh biskuit Khong Guan, khususnya gambar khas yang menampilkan seorang ibu beserta anak-anaknya sedang bersantap santai di meja makan, ternyata mengundang ketertarikan para netizen kreatif untuk membuatnya sebagai objek gambar meme.

Kemunculan meme Kong Ghuan berawal dari gambar ibu dan sepasang anaknya yang ada di kaleng biskuit tersebut, sehingga menimbulkan sebuah pertanyaan usil. Dimana ayahnya? Ternyata sang ayah dikondisikan adalah orang yang memotret si ibu dan kedua anaknya. Dengan ide lucu dan kreatif masing-masing, para netizen kemudian membuat beragam versi alasan tentang keberadaan sang ayah.


0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *