Balasan Surat Terbuka Bu Ani Kepada Vita Sinaga Hutagalung


0

Surat terbuka dari korban letusan Gunung Sinabung kepada Bu Ani yang baru-baru ini sangat heboh di dunia maya mendapatkan tanggapan serius dari Bu Ani sendiri. Berikut tanggapannya.

Kepada Vita Sinaga-Hutagalung yang jadi satu dari puluhan ribu korban letusan Gunung Sinabung yang letaknya di Sumatera, bukan di Jogjakarta atau Magelang. Kamu tidak perlu mengajarkan saya, saya tahu itu. Sejak kapan tustel bisa menulis dan melukis? Ada-ada saja, Anda jangan menyudutkan saya.

Terima kasih kamu sudah memuji muka saya yang bulat, tapi saya tidak perlu tahu kamu menulisnya kapan, semua orang punya waktu menulis masing-masing asalkan yang bersangkutan merasa nyaman. Oh, iya. Betul begitu suami saya ke sana. Saya tidak bisa ikut karena sedang membersihkan lensa-lensa di rumah.

Untuk Vita Sinaga Hutagalung, Anda jangan pura-pura tidak tahu apa itu Instagram. Foto saya saja sudah Anda lihat, bagaimana Anda tidak mengerti? Saya yang justru masih tidak mengerti maksud dari surat Anda. Kenapa malah saya yang seolah-olah disalahkan? Istri Bupati Tanah Karo ke mana, ya?

Ibu Vita Sinaga-Hutagalung yang terhormat, terakhir saya ingin berpesan kepada ibu. Tolong kirimi saya pulsa karena saya sedang di kantor polisi, tidak bisa telepon maupun membalas surat.

Salam Instagram

Ani Selow


30 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. jawaban yg tidak mencerminkan bahwa ibu ini adalah seorang IBU NEGARA REPUBIK INI dan sangat tidak bijkasana….

    1. bodoh-bodoh kalipun kelen.. kan dah jelas di situ tertulis dari Ani Selow… PAOK kelen…

  2. ini bukan komentar Ibu Ani sendiri, hati hati menyebarkan hoax, saya lihat dikomentar ada yang mengira bahwa ini adalah komentar bu Ani

  3. Ibu negara juga manusia, tidak sepantasnya seorang warga negara bersikap tidak sopan kepada ibu negara,,,dan buat Ibu negara harus lebih sabar dan bijak dalam menyikapinya…mungkin benar kata pepatah diam itu emas

    1. Dan Apa yang Kita peroleh dari Ibu negara?Kita sama sama dan sederajat,tidak ada perbedaan derajat antara ibu negara dengan rakyat jelata sekalipun,kecuali kita dipimpin seorang Raja dan Permaysuri,

      Ini lah kualitas pemimpin kita,menyalahkan yang lain,yang lebih parahnya menyalahkan bawahan paling bawah(dalam hal ini istri bupati T.karo)
      Emangnya seorang bupati dapat melakukan apa?Dana?Dimana Dana nya?Badan penanggulangan bencana menyiapkan 48 Miliar Rupiah buat korban banjir JAKARTA,Sinabung Apa?Mau bergerak dengan APBD yang hanya Miliar rupiah?dengan rakyat yang sebagian besar Petani dan supir Angkot?Pake dong otak,emang Indonesia itu Jakarta Aja?BullShit kau semua bujang petinggi negara ini,Pasti akan ada saatnya kalian mendapatkannya.Kami Yakin!!!

  4. Makanya baca dulu sebelum komentar. Cari tahu dulu kebenarannya. Isi berita liputan 9 kebanyakan sifatnya menghibur dengan plesetan2nya. Astaga :v

  5. wkwkwk liputan 9 dipercaya….lha di twitter aja isinya berita yg bikin ketawa tok koq…. :p

  6. Hahaha.. baca komen2 ini saya jadi melihat salah satu kebodohan yang masih banyak terdapat pada orang-orang Indonesia… ASAL BACA TANPA TAU APA ISI NYA. Dan dianggap serius dan disebar2kan ke orang lain lebih parahnya. :v :v :v

    Lucu.

    “Come on guys.. it’s just a joke from someone random”.

  7. Bisa dibayangkan kelam nya hidup orang yg nanggapin serius berita ini.. Logikanya di jamban, congor nya nyolot. Otaknya negatif thinking mulu, yg gini ni cocok n’gampang buat dijadiin “pengantin”. Gak punya selera humor, keseringan nonton bokep di warnet sih.. Makanya internetan itu sering2, jangan cuma skali2. biar lu tau banyak informasi mana yg benar, hoax, atw smart jokes.

  8. namanya aja ani selow…hahahha
    aneh masih ada yg percaya klo ini postingan bener..ngakak…
    berani juga yah yg bikin postingan ini…

  9. Buseeeet…. masih ada yg percaya ini surat balasan beneran dari Bu Ani…. parah banget ya kalo benci itu udah menyelimuti hati… atau emang gak punya selera humor??
    Hahahahaha… ini surat balasan yg kreatif! Bikin ngakak! :D

  10. BODOH YANG KOMENT INI DARI BU ANI YUDOYONO… KAN DAH JELAS DISITU TERTULIS DARI ANI SELOW… PAOK

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format