Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Bergabung dengan ISIS


554

jVSV3AtSetelah resmi mengucapkan kata perpisahan, Zayn Javed Malik, mantan anggota boyband “One Direction” itu dikabarkan akan bergabung dengan kelompok teroris ISIS. Dikutip dari Wikipedia, Zayn rencananya akan terbang ke Suriah hari Kamis, 26 Maret 2015 setelah mengisi formulir keanggotaan ISIS dan melengkapi syarat-syarat seperti fotokopi KTP, pas photo 4×6, serta surat keterangan dari RT/RW setempat.

Kabar ini cukup mengagetkan tetangga di sekitar rumah Zayn.¬†“Dia orangnya pendiam. Baik sama warga lainnya. Tidak ada yang mencurigakan,” ujar Atang (45), Ketua RT 01 RW 06 Kampung Babakan Ciparay, Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung saat ditemui di rumahnya, Rabu (26/3/2015) petang.

Keluarga Zayn sendiri belum bisa dihubungi untuk memastikan berita ini.¬†Jika benar, Ayah Zayn sangat menyayangkan putra kebanggaannya itu harus bergabung dengan grup yang beraliran “Wrong Direction


Like it? Share with your friends!

554
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *