Usai Mediasi, Fraksi Golkar Tampak Seperti Kantor Pelayanan Publik: Sepi


565
565 points

JAKARTA – Sempat cekcok perebutan Fraksi Partai Golkar di DPR antara kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, akhirnya fraksi ini kembali beroperasi seperti biasa.

“Kosong semuanya pada enggak datang. Pak Ade dan Pak Bambang juga tidak datang,” ujar Andre di ruangan Fraksi Partai Golkar, Lantai 12 Gedung Nusantara I DPR.

Satuan Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) Polda Metro Jaya yang berjaga di ruangan fraksi partai sudah ditarik mundur dan ruangan fraksi tampak kosong. “Fraksi benar-benar kembali beroperasi seperti biasa. Biasanya memang tidak ada kegiatan, apalagi yang memikirkan nasib masyarakat,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, kubu Agung Laksono menggeruduk ruang Fraksi Partai Golkar yang berada di bawah kendali kubu Aburizal Bakrie. Kejadian ini adalah lanjutan dari kisruh perebutan jabatan Ketua Umum Golkar.

Kisruh perebutan jabatan ketua umum partai acap kali terjadi, seperti yang dialami pula oleh PPP dan PAN.

“Masyarakat harap maklum, karena ini adalah proses politik yang wajar. Toh saat perebutan kursi kepresidenan, masyarakat juga ikut-ikutan ribut,” jelas Andre. “Jika mediasi tidak ditemukan kesepakatan, Diistorakan saja!” timpalnya. (tha)

 


Like it? Share with your friends!

565
565 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *