Ikal Siap Bentuk Partai Tandingan


526

Aburizal Bakery atau Ikal bergerak cepat paska Kementerian Hukum dan HAM menerbitkan surat keputusan yang mengesahkan kepengurusan partai Gorkal jatuh ke kubu Agung Laksini.

Segera setelah surat keputusan tersebut terbit, Ikal menyatakan keberatan dan berrencana akan menggugat Kementrian Hukum dan Ham atas surat keputusan tersebut.

“Kami (kubu Ikal) memang bersiap untuk menggugat Kementrian Hukum dan HAM ke Mahkamah Konstitusi.” ungkap salah satu kader partai dari kubu Bakery.

“Kami (kubu Ikal) mengadakan musyawarah nasional partai di Bali sementara pihak Agung mengadakannya cuma di Ancol sono. Harusnya kami dong yang jadi pengurus resmi! Bali kan lebih keren dari Ancol. Lebih banyak bulenya.  Iya, kan?!” seru kader lain berapi-api dan setengah muncrat.

Selain niat untuk menggugat ke Mahkamah Konstitusi, kubu Ikal pun berrencana membuat partai tandingan. Informasi terbaru menyebutkan jika Bakery beserta rombongannya akan membuat partai baru dengan nama Partai Golongan Darah. Untuk lambang dan warna kebesaran partai tandingan tersebut masih dalam proses pembuatan desain menggunakan aplikasi Paint.


Like it? Share with your friends!

526
ludi

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *