Apple Watch: Lebih dari Sekedar Jam Tangan


535

Appel akan meluncurkan produk terbarunya dalam waktu dekat ini. Kali ini produk yang akan diluncurkan bukan smartphone, komputer tablet, ataupun tongkat narsis, melainkan produk jam tangan.

Rencananya 24 April nanti pihak Appel akan merilis produk jam tangan yang diberi nama Appel Smartwatch ini ke pasaran.

Sesuai dengan namanya, Appel Smartwatch adalah sebuah jam tangan pintar. Saking pintarnya, jam tangan ini diklaim bisa menyelesaikan soal-soal Ujian Nasional tanpa perlu mencontek. Selain fungsi utamanya untuk menunjukkan waktu, produk terbaru dari Appel ini juga dilengkapi fitur-fitur layaknya sebuah smartphone sehingga pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon, berkirim pesan,  bermain game, update status, hingga stalking twitter mantan.

Pihak Appel membanderol produk jam tangan pintar ini mulai dari $349 (sekitar Rp.4,5 juta) hingga yang termahal seharga $17000 (sekitar Rp.221 milyar). Kisaran harga tersebut tergantung pada material yang menyusun jam tangan. Jika jam terbuat dari stainless steel biasa maka harganya akan sangat murah dan akan berharga sangat mahal jika jam pintar tersebut terbuat dari material yang bernilai lebih tinggi seperti perak, emas, atau batu akik.


Like it? Share with your friends!

535
ludi

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *