Inilah 3 Sulap Ajaib Asli Karya Bangsa Indonesia


541
Indonesia memang ajaib. Keajaiban ini bisa pemirsa lihat di kehidupan sehari-hari. Bisa dibilang keajaiban ini adalah hasil sulap yang luar biasa. Sulap ini bisa membuat kita geleng-geleng kepala, atau tertawa.

Berikut kami rangkum jenis-jenis sulap yang khas di Indonesia.

Pasar Tradisional Disulap Jadi Mall

Pemirsa sudah tidak heran dengan fenomena yang satu ini. Kalau ada pasar kebakaran hebat, pasti ini ulah illuminati atau konspirasi wahyudin. Menurut data sudah ada 50 pasar tradisional yang terbakar dari April 2015. Pemirsa bisa saksikan beberapa pasar tradisional yang sudah terbakar kini sudah jadi apa, prok prok prok…

Hutan Disulap Jadi Perkebunan

Gangguan asap yang terjadi belasan tahun dan kembali muncul belakangan ini adalah hutan yang dibakar secara sengaja untuk dijadikan kebun, bukan kebun yang penuh dengan bunga ada yang putih dan ada yang merah pemirsa, tapi rata-rata menjadi kebun sawit.

Budget Disulap Jadi Tinggi

Semua bisa disulap di Indonesia, bahkan program yang bisa diadakan dengan anggaran kecil disulap jadi terlihat seolah-olah besar. Bahkan program sepele bisa disulap jadi penting dan besar, seperti pengadaan UPS di sekolah Jakarta. Praktik ini pun sudah dijalankan oleh anak sekolahan denganmark up uang SPP untuk tambahan billing warnet games.

Pemirsa juga tahu hal lain yang bisa disulap di Indonesia? Silakan beri di kolom komentar. Tapi sebelum itu pemirsa bisa tonton video klip ini biar lebih jago sulap.

 


Like it? Share with your friends!

541
mamat

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *