Menguak Ultraman yang Selalu Kehabisan Tenaga


0

Ultraman, pahlawan raksasa pembasmi monster ini pasti sudah sangat familiar di telinga kita. Manusia super berkostum ketat yang tidak bisa menggerakkan mulutnya ini tak segan-segan untuk menghancurkan setiap monster yang mengancam bumi. Tidak hanya monster, Ultraman juga konsisten untuk merusak dan menghancurkan beberapa gedung di sekitarnya (meskipun dilakukan tanpa sengaja).

Ada satu hal menarik yang selalu terjadi saat Ultraman berjuang melawan monster. Saat sedang asyik-asyiknya menganiaya monster, pahlawan super asal Jepang ini selalu mengalami low battery. Buktinya, setiap kali Ultraman bertarung, kurang dari 10 menit lampu indikator yang tertanam di dadanya akan berkedip-kedip merah seperti lampu di pintu perlintasan kereta api. Untung saja, Ultraman selalu sempat mengalahkan setiap musuh sebelum energinya benar-benar habis.

Fenomena Ultraman yang istiqomah kehabisan energi ini telah mendorong sekelompok orang untuk melakukan penelitian dan analisa. Para peniliti yang berasal dari departemen teknologi Jepang dan paguyuban pedagang barang elektronik se-Jepang ini terketuk pintu hatinya untuk mengetahui hal-hal yang selalu membuat ultraman mengalami low battery.

Setelah melalui penelitian yang dilakukan secara seksama dan dalam tempo yang tidak sesingkat-singkatnya, para peneliti akhirnya menemukan penyebab-penyebab kehabisan energi pada ultraman ini. Berikut adalah hal-hal yang membuat Ultraman selalu kehabisan tenaga.

Penggunaan GPS
Saat seekor monster masuk ke bumi, Ultraman harus segera menemukan lokasi dari monster tersebut. Karena itu, Ultraman harus menggunakan GPS untuk membantunya menemukan posisi monster.

Wi-Fi
Tidak banyak yang tahu jika Ultraman sebenarnya adalah seorang agata (anak gaul Jakarta). Tersambung ke dunia maya sudah menjadi kebutuhannya. Saat seekor monster datang ke bumi, Ultraman akan langsung menyalakan wi-fi untuk dapat berselancar di internet. Ketika sudah masuk internet, hal-hal yang biasa dia lakukan antara lain update status, posting beberapa tweet dengan hashtag #AdaMonster #WishUltramanLuck, dan mengambil foto monster untuk kemudian diunggah ke Instragram. Tagar yang biasa digunakan antara lain #me #fighting #monster #alien #serem #harusdibasmi #tetapsemangat.

Video
Ultraman adalah tipe orang yang tidak ingin kehilangan momen-momen penting dalam hidupnya. Oleh karena itu, setiap kali ia berkelahi dengan seekor monster, ultraman tidak lupa untuk merekam pertarungannya. Selain untuk koleksi pribadi, video pertarungan tersebut juga akan ia unggah ke situs Youtube.

Baterai Bocor
Sebuah temuan menarik berhasil diungkap oleh tim peneliti. Para peneliti mengungkapkan bahwa selama ini Ultraman menggunakan baterai yang rentan bocor. Tentu saja pemakaian baterai tersebut akan membuat Ultraman kehabisan tenaga lebih cepat. Peneliti menduga bahwa pengisian ulang yang terlalu lama dan terlalu sering dilakukan menjadi penyebab bocornya baterai Ultraman tersebut. Penelitipun menyarankan ultraman untuk membeli baterai baru dengan kualitas ori.

Selain itu, sebagai langkah antisipasi, para peneliti juga menyarankan ultraman untuk selalu membawa power bank agar pahlawan itu selalu fit saat bertarung dengan monster.


0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube and Vimeo Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format