Novi Amalia, Supir ‘Gila Cantik’ Berbikini


535

Novi Amalia (25), Supir ‘Gila Cantik’ yang menabrak 7 orang dengan mengemudikan Honda Jazz berwarna merah di Taman Sari, Jakarta Barat, ternyata adalah seorang model yang kerap berfoto syur alias berfoto panas di majalah dewasa. Namun pengacara Novi, Cris, menambahkan “foto panas ini tidak seperti yang orang pikirkan. Ini benar-benar foto panas karena dipanaskan dalam microwave selama sejam”

Novi mengemudikan mobilnya dengan kencang saat di perempatan lampu merah di Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pukul 17.00 WIB, Kamis (11/10/2012). Dia menabrak 7 orang, dua di antaranya polisi. Para korban mengalami luka-luka. Sebagian korban tidak dilarikan ke RS Husada karena korban sendiri belum bisa berlari, namun korban dibawa dengan mobil ke RS tersebut. Sebagian lainnya mengalami luka ringan dan hanya dimintai keterangan polisi di Mapolsek Tamansari.

Polisi menaruh kecurigaan kepada Novi Amilia bahwasanya penyebab Novi menabrak korban ini adalah karena pengaruh alkohol dan narkoba. Namun, sekali lagi, Novi membantah “Ngga bener tuh gue pake narkoba. Eh, narkoba apaan sik? Narik Kolor babe, bukan?”, katanya dengan wajah polos.

Pengacara Novi, Cris, menjelaskan “Jadi, Novi itu seperti berhalunasinasi, eh maap, maksud saya berhalusinasi, dia bilang kalau dia seperti mendapatkan bisikan ghaib untuk mengemudi hanya pakai bikini”

“Menurut pengakuan klien saya, dia berhalusinasi bukan karena ‘memakai’ tapi memang benar dia semalam ‘minum-minum’ dengan teman-temannya. Dia ‘minum-minum’ hampir 3 kali sehari: saat gerah melanda, haus, dan sehabis jogging. Ya, itu wajarlah ya minum Vodka rebus (air putih)”, sambung Cris.

Hingga saat berita ini diturunkan, Novi masih berstatus tersangka. Vonis sidang oleh hakim belum dijatuhkan. Akan tetapi kejadiaan seperti ini juga pernah dialami oleh Spongebob. Ya, tokoh utama kartun itu pernah menabrak 7 ekor ikan lele saat latihan mengemudi di Bikini Bottom. Spongebob akui kalau dia terhasut oleh bisikan Patrick.


Like it? Share with your friends!

535
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *