Petualangan Jedi di Puncak Eropa: Jungfraujoch


539

carlton-europe-balcony

Pada awal bulan kemarin, tepatnya tanggal 4-7 Oktober 2015 Jedi berkesempatan mengunjungi Swiss. Jedi berangkat dari Singapura menggunakan Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ378 menuju Milan. Perjalanan ini ditempuh selama kurang lebih 15 jam. Tiba di Milan, Jedi mengunjungi Duomo dan Galleria Vittorio Emanuele II selama dua jam. Setelah itu langsung capcus menuju Interlaken, Swiss menggunakan kereta api dengan rute Domodossola – Brig – Spiez – Interlaken. Tiba di Interlaken sekitar pukul 20.00 waktu setempat, Jedi langsung check-in di Hotel Carlton-Europe dan istirahat.

Screen Shot 2015-10-28 at 2.56.26 PM

Hari Ke-2: Jungfraujoch

Esok pagi harinya, cuaca sangat cerah. Jedi tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk pergi ke Jungfraujoch, Top of Europe. Cuaca memainkan peran yang sangat penting bagi hampir semua objek wisata di kawasan ini. Sepanjang perjalanan dari Interlaken menuju Jungfraujoch kita bisa mengagumi pemandangan di sekitarnya.

Jungfraujoch adalah kawasan objek wisata pada ketinggian 3.571 meter dengan beberapa wahana seperti Dunia Fantasi. Wahana apa saja yang bisa kita temui di Jungfraujoch? Jawabannya ada pada gambar berikut ini.


Plan-of-Jungfraujoch1

Ice Palace
Ice Palace
Sphinx Terrace
Sphinx Terrace

jungfraujoch3


Luasnya kawasan Jungfraujoch membuat Jedi harus mendedikasikan satu hari penuh untuk mengitari semua wahana yang ada di sini. Semua tenaga dan waktu yang Jedi habiskan di sini benar-benar sepadan dengan pengalaman yang luar biasa.

Nantikan petualangan Jedi berikutnya mengitari kawasan Interlaken, Lauterbrunnen, dan Grindewald.

jungfraujoch2


Like it? Share with your friends!

539
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *