Prudensial Love Assurance Luncurkan Produk Asuransi Selingkuhan


556

PT Prudensial Love Assurance (PLA) meluncurkan program perlindungan hubungan gelap dari resiko ketahuan.  Program yang membidik orang ketiga dalam suatu hubungan ini ditargetkan dapat menjangkau 100.000 nasabah selingkuhan dan 20.000 nasabah simpanan.

Presiden Direktur PT PLA mengatakan melalui program ini para orang ketiga tidak perlu khawatir lagi jika hubungan gelapnya terungkap. Berdasarkan riset yang telah dilaksanakan oleh PT PLA, 93,5% dari orang ketiga telah mendapat tunjangan tetap setiap bulan dari para selingkuhannya, baik berupa uang SPP maupun uang belanja. Jika hubungan itu terungkap, maka ada resiko tunjangan tersebut akan berhenti. Belum lagi resiko hubungan kandas di tengah jalan, peluang untuk menjadi istri/suami muda, baik siri atau sah, akan hilang juga.
Dengan adanya program ini, orang ketiga diharapkan bisa terus move-on sambil mencari selingkuhan baru.

“Walaupun motto kami adalah GALAU (God Always Listening, Always Understanding), kami berharap para orang ketiga tidak perlu galau lagi jika hubungannya kandas di tengah jalan”, ungkap Presdir PT PLA menutup pernyataannya.


Like it? Share with your friends!

556
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *