Siapa Yang Pantas Pakai GBK?


521
521 points

Lagi-lagi dunia maya dibuat heboh dan terguncang. Kali ini yang jadi sumber kehebohan bukanlah soal Haji Lulung atau tentang iklan beli rumah dengan bonus menikahi pemiliknya, melainkan soal kekisruhan antara One Direction dengan Timnas Indonesia U-23.

Masalah ini berawal dari konser One Direction di Indonesia yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) tanggal 25 Maret nanti. Sayangnya jadwal konser boyband asal Inggris itu mepet dengan jadwal pertandingan pra-kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang bakal digelar 27 Maret.

Karena jadwal yang terlalu dekat itu, kericuhan pun tersulut. Para pendukung timnas mengkritik One Direction dan ngotot kalau konser One Direction  akan merusak rumput lapangan.

“GBK kan stadion kebanggan kita. Kalau mereka (One Direction) bikin konser di GBK terus rumputnya jadi rusak dan timnas kita jadi kalah, yang salah siapa coba? Salah gue?! Salah temen-temen gue?!” ungkap salah satu pendukung timnas yang ternyata juga penggemar film Ada Apa Dengan Cinta.

Di pihak lain, para fans One Direction menyayangkan sikap para pendukung timnas yang mencibir rencana konser One Direction di GBK. Karena suasana terlanjur panas, para penggemar One Direction pun balik mengkritik para pendukung timnas.

“Kalau takut rumput jadi rusak, ya ganti aja rumput lapangannya pake rumput laut!” ujar seorang fans One Direction yang ternyata putri seorang pedagang es rumput laut.

Keributan terus berlanjut hingga menjangkau ranah media sosial. Kedua kubu saling mencela, menghina, dan menulis twit-twit no mention. Mereka bersilang pendapat soal siapa yang lebih pantas menggunakan GBK. Selain itu mereka juga berdebat tentang siapa yang lebih tampan, apakah Zayn Malik ataukah ketua PSSI.


Like it? Share with your friends!

521
521 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
ludi

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *