Jungfrau, Puncaknya Eropa


518

Jungfraubahn auf der Kleinen Scheidegg vor der Kulisse der Berner Alpen Photo by Christof Sonderegger

Bosan liburan ke Puncak karena harus berangkat dini atau malam hari untuk menghindari macet? Coba-sekali-sekali pergi ke Jungfrau, Puncaknya Eropa. Walaupun tidak ada jagung bakar atau STMJ, di sini kalian bisa menikmati alam dengan sepenuhnya. Tak perlu khawatir pula terjebak macet karena di Jungfrau dilengkapi dengan infrastruktur Kereta Api yang mumpuni untuk mengantar kamu ke ketinggian 3.454 meter dari atas permukaan laut.

Kawasan Jungfrau terletak di jantung Swiss, tepatnya di Bernese Oberland, di bawah kaki gunung Eiger, Mönch & Jungfrau. Wilayah ini menawarkan beragam atraksi unik dan alami yang fantastis dalam area yang cukup terbatas. Ini termasuk Danau Thun dan Brienz, gletser dan gunung tinggi dunia Alpine, sungai yang mengalir tenang, gemuruh air terjun dan flora dan fauna yang luar biasa.

Kereta Api Jungfrau melintasi keajaiban alam Warisan Dunia UNESCO, Pegunungan Alpen Swiss Jungfrau-Aletsch. Nikmati padang rumput Alpine nan hijau, puncak yang tertutup salju, daerah hiking luas dan pemandangan sensasional – semua bisa dicapai dengan kereta api cogwheel atau kereta kabel di udara. Pecinta alam, penggemar kereta dan kereta kabel udara dijamin menemukan kepuasan sendiri di Kawasan Jungfrau.

Apa saja yang menjadi daya tarik di Kawasan Jungfrau? Temukan jawabannya di http://www.jungfrau.ch/en/tourism/


Like it? Share with your friends!

518
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *