Ini Dia 5 Hadiah Terbaik Untuk Pernikahan Mantan


541

Pemirsa bingung saat dihadapkan pada masalah mantan yang ingin nikahan? Tenang saja, karena ada beberapa hadiah yang cocok  diberikan untuk mantan di hari bahagianya.

1. Buku

d001_magic_secret_diary

Hadiah yang satu ini bisa pemirsa berikan ke mantan pemirsa, tentu saja bukan buku kosong, tapi buku curhatan pemirsa selama ditinggal si mantan dan membuktikan bahwa pemirsa berusaha sekuat tenaga move on darinya.

2. Baju Couple

kaos-polos-putih1

Apabila pemirsa ingin menghadiahi mantan yang menikah, pemirsa bisa memesan baju couple dengan nama mantan dan nama pasangannya yang diganti jadi “monyetnya”, mungkin ini bisa membuat pemirsa sedikit lega.

3. Bunga

file

Pemirsa yang budiman bisa memberikan bunga ke mantan seperti yang ada di gambar ini, pasti lebih melegakan untuk melepas mantan.

4. Kalung Hati Bertuliskan “I was here”

kalung_hati1_180111210113_ll.jpg

Biar bagaimanapun juga pasti pemirsa agak tidak rela melepaskan mantan. Maka berikan kalung hati ke mantan dengan tulisan “(nama pemirsa) was here” untuk menjadi pengingat kenangan kalian berdua.

5. Barang Kesayangan Pemirsa dan Mantan

kotak-dr-mantan-arga-4d3d3db0c9163

Melepaskan mantan yang menikah adalah momen merelakan bagi pemirsa. Untuk itu pemirsa bisa memberi kado berupa seperangkat barang kesayangan dan penuh kenangan pemirsa bersama mantan yang menikah. Dijamin malam pertama mantan pemirsa akan terasa tidak menyenangkan.


Like it? Share with your friends!

541
mamat

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *