Lomba 17 Agustus Unik


514

google hut RI

Perayaan kemerdekaan Indonesia selalu diisi masyarakat dengan berbagai kegiatan. Seperti di salah satu RW di bilangan Kemanggisan ini menyerahkan penyelenggaraan acara pada organisasi kepemudaan untuk mengisi HUT RI dengan kegiatan bersama yang menghibur sekaligus mendidik, seperti di jutaan RW di seluruh Indonesia.

Tahun ini penyelenggaraan lomba HUT RI ke-70 di salah satu RW di Kemanggisan dikoordinir oleh OJAN, Organisasi Jomblo Akut nasional cabang Jakarta Barat.

Ketua umum OJAN Bang Jajang mengatakan OJAN sudah punya sederet konsep perlombaan yang unik, berbeda daripada perlombaan 17-an pada umumnya. Perlombaan itu antara lain:

  1. Lomba menggambar diganti lomba mewarnai hari-harinya
  2. Lomba tarik tambang diganti lomba tarik ulur perasaan
  3. Lomba memasukkan paku ke dalam botol diganti lomba memasukkan paku dan seperangkat alat santet ke dalam perut saingan cinta
  4. Lomba panjat pinang diganti lomba dipinang dulu sebelum dipanjat
  5. Lomba balap karung diganti lomba ngelap air di perut pakai karung
  6. Lomba makan kerupuk diganti lomba makan hati melihat mantan bahagia dengan pacar barunya

Untuk menyukseskan acara ini, OJAN akan mengerahkan anggotanya untuk meminta-minta di jalan. Selain mendapat dana, barangkali mereka juga bisa jatuh cinta pada pengendara.

Pemirsa tertarik menggunakan konsep OJAN untuk lomba 17-an?


Like it? Share with your friends!

514
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *