Tahun 2014 JKT48 Jadi Parpol?


522
522 points

Jakarta – Kehadiran girlband JKT48 yang langsung melejit dan sukses dibandingkan sejumlah girlband tahan air lain ditengarai akan berubah menjadi partai peserta parlemen di 2014 nanti. Kabar ini segera ditampik para penggemarnya yang mayoritas pria jomblo akut penggemar dede-dede unyu di bawah umur.

“Mereka itu idol grup! Bukan girlband! Idol grup dan girlband itu berbeda karena konsep awalnya saja sudah sangat berbe..” beber salah satu fans garis keras yang segera tim redaksi Liputan9 tinggalkan akibat terlalu ngotot dan berapi-api.

Pengaruh idol grup ini sangat besar. Dapat kita lihat saat ulang tahun Jakarta kemarin, ada konser JKT48 yang disebut JKT486 merupakan indikasi ekspansi kaderisasi yang agresif.

Ray Surya, pakar telematika berujar hal serupa. Nantinya selain menjadi partai, idol group ini akan merambah bisnis internet dengan jargon JKT192.148.1.1.

Namun hingga hari ini tim redaksi Liputan9 belum bisa mengklarifikasi langsung pada Nabilah atau Melody. Ada anggota JKT48 lain yang bersedia diwawancara namun target kami yang utama adalah bisa foto bareng kedua pentolan idol grup tadi.

Yang pasti personel JKT48 akan terlihat lebih tua di tahun 2048.

Oi..! Oi..! Oi..! Oi..!


Like it? Share with your friends!

522
522 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fun fun
0
fun
JeDi

You think water moves fast? You should see ice. It moves like it has a mind. Like it knows it killed the world once and got a taste for murder.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *